Webinar Gratis Soal Kurikulum Profesi Konsultan Pajak, Tertarik?

JAKARTA, Tax Education and Research Center (TERC) FEB UI bekerja sama dengan Indonesian Center for Tax Law (ICTL) UGM dan Asosiasi Tax Center Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia (Atpetsi) menyelenggarakan webinar bertajuk Kampus Merdeka dan Kurikulum Baru Menuju Profesi Konsultan Pajak.

Webinar tersebut akan mengupas bagaimana perguruan tinggi meramu kurikulum perpajakan yang siap mengantarkan peserta didiknya berprofesi sebagai konsultan pajak dan ahli pajak yang andal baik di perusahaan maupun pemerintahan.

Acara ini akan menghadirkan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat Ditjen Pajak (DJP) Hestu Yoga Saksama sebagai keynote speaker. Dengan Koordinator TERC FEB UI Christine Tjen sebagai moderator, webinar akan menghadirkan 4 pembicara.

Pertama, Ketua Atpetsi sekaligus Managing Partner DDTC Darussalam. Kedua, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FH UGM Dahliana Hasan. Ketiga, Kepala Prodi Pascasarjana Ilmu Akuntansi FEB UI Yulianti Abbas. Keempat, Kepala Departemen Ilmu Ekonomi FEB UI Vid Adrison.

Dekan FEB UI Beta Yuliana Gitaharie dan Dekan FH UGM Sigit Riyanto akan turut hadir untuk memberikan opening speech.

Webinar ini diselenggarakan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting pada Kamis, 15 Oktober 2020 pukul 09.00 – 11.30 WIB. Agenda ini bersifat gratis dan terbuka untuk umum. Namun, lantaran kapasitas Zoom Meeting yang terbatas, peserta diwajibkan mendaftar terlebih dahulu.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui link https://bit.ly/webinarterc151020. Bagi peserta yang telah mengisi form feedback pada akhir webinar akan mendapatkan e-certificate (2 SKP IAI) dan materi. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi [email protected].